Selasa, November 04, 2008

perasaan yg membingungkan

Entah kenapa hari ini aku rasanya ingin menangis.. aku dibuat bingung dengan perasaan ku kini. Seharusnya hari ini aku bahagia, karna hari ini aku bisa kumpul ma temen2 kerjaku dulu mana ditraaktir lagi so I must so happy but why I’m not happy today?? Why??
Sebenarnya pertanyaan itu hanya aku yang bisa menjawab, tp entah kenapa hari ini aku tak bisa menjawabnya.. yang terlintas dipikiran hanya pilihan jawaban dengan kemungkinan. Mungkin aku merasa putus asa, mungkin aku lelah dengan ketidak pastian, mungkin karna sifat malasku, mungkin apa karna aku terlalu idealis dengan semua hal yang aku pandang, atau mungkin aku tak ingin menjalani hidup yang seperti ini, atau mungkin dan masih banyak lagi kemungkinan2 yang muncul dalam benakku. Enath kemungkinan mana yang membuat ku bersedih, ingin menangih tapi peluh air mata ini tak kunjung mengalir. Ingin rasanya membuka kran air mataku tapi kenapa macet??
Rasanya ingin aku punya pola fikir seperti laki-laki yang menomorsatukan rasional daripada emosi(perasaan). Berpikir logika secara realita bagiku sangatlah sulit meski sebenarnya itu mudah, bagiku emosi dan feeling itu lbh mudah meski itu menimbulkan penyakit hati (su’udzon). Jika aku bisa mendahulukan logika daripada emosi mungkin aku tak akan mangalami emosi seperti ini.

Tidak ada komentar: